Friday 27 June 2014

Heechul SJ Memberikan Opini Terhadap Skandal Kencan Taeyeon dan Baekhyun


Banyak yang menanti edisi 26 Juni dari JTBC ‘Ssul Jeon’ untuk melihat apa yang Heechul Super Junior katakan tentang hubungan antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO.

Dia berkata, “Terus terang, apa yang membuat penggemar paling marah tentang skandal kencan ini adalah [Taeyeon dan Baekhyun] yang membuatnya, sehingga penggemar terlebih dahulu tahu, dengan menggunakan hal-hal seperti SNS. Terlepas dari apakah kode tersebut mengisyaratkan pada hubungan mereka, beberapa hal benar, jadi penggemar tidak ramah terhadap skandal kencan ini, “mengisyaratkan ‘pengkhianatan yang dirasakan penggemar

Heechul melanjutkan, “Inilah yang selalu aku katakan: kau tidak bisa mengelak tetapi berkencan, Bagaimana mungkin orang-orang tampan dan cantik tidak berkencan?”

Sementara ia memahami hal ini, ia mengatakan bahwa ia selalu menyarankan orang untuk tidak meninggalkan jejak hubungan mereka. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak pernah punya satu foto yang ia ambil dengan pacar masa lalunya.

Dia mengatakan salah satu pacar bahkan bertanya apakah dia benar-benar menyukainya, tapi Heechul menjawab dengan mengatakan dia akan tahu di kemudian hari bahwa dirinya benar. Heechul melanjutkan, hal yang terpenting adalah menyukai satu sama lain dan tidak perlu untuk memiliki couple item.

Park Ji Yoon tersenyum padanya dan berkata, “Kau tahu, kan?” Heechul tersenyum kembali dan berkata, “Aku tahu satu bulan sebelumnya,” ia menjelaskan paling dekat dengan Taeyeon di SNSD dan paling dekat dengan Baekhyun di EXO.

Kim Gu Ra mengatakan “Mereka berada di usia untuk berkencan” tetapi ia juga menyadari bahwa penggemar harus menerima banyak kejutan karena jarang seorang idola yang baru debut dua tahun tertangkap skandal kencan.

Terakhir, Heechul mengatakan bahwa bagi Taeyeon dan Baekhyun menunjukkan cinta untuk penggemar mereka adalah hal yang pertama dan menerima banyak cinta sebagai balasannya.

source: allkpop
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment