Thursday 16 August 2012

[NEWS] Nelly Furtado Ingin Berkolaborasi dengan T.O.P?


Tebak, musisi hippie Kanada mana yang membuat para reporter terkejut ketika ia menyebut “Oppa Gangnam Style” (virus Korea oleh PSY) dan “seorang pria yang melakukan tarian naik kuda” yang sedang terkenal di seluruh dunia saat ini?

Ia ke Singapura untuk melakukan showcase musik eksklusif dan untuk mempromosikan album musik Inggris kelimanya, “The Spirit Indestructible”, Nelly Furtado mungkin telah menghilang selama 6 tahun ini, namun penyanyi ini terlihat tidak putus hubungan dengan apa yang sedang terkenal di dunia musik.

Musisi yang dengan berani mencoba semua genre musik dari pop sampai dengan musik tradisional, dan bahkan R&B dan nada aborigin, Nelly bangga dengan suaranya yang eklektik dan ia terus mencoba untuk mengikuti perkembangan gaya musik. Mungkin itulah penjelasan mengapa ia menyebut “The Spirit Indestructible” sebagai musik dunia dalam 1 album ketika ia diminta untuk menjelaskan album terbarunya tersebut.

Ia kembali dengan semangat baru dan dalam konferensi pers kemarin di Hard Rock Hotel, musisi yang disebut sebagai artis internasional ini juga menceritakan mengenai keinginannya untuk bekerja sama dengan T.O.P ‘Big Bang’ untuk lagu barunya “Big Hoops” dan ia juga mengakui bahwa artis K-Pop yang sudah terkenal sangat susah untuk dihubungi lewat telepon.

Meskipun ia tidak mengungkapkan detail lebih lanjut mengenai hal itu, Nelly berjanji bahwa ada sesuatu yang sedang berjalan. “Mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti. Namun saya dapat melihat akan adanya kolaborasi dengan K-Pop atau J-Pop. Saya sangat suka dengan apa yang mereka lakukan.”

Source: XIN MSN via bigbangupdates
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment