Tuesday 14 August 2012

[NEWS] G-Dragon Memberikan Bocoran Mengenai Musik Video Yang Akan Datang


Biasanya, YG Entertainment yang mengurus promosi ketika artis mereka akan kembali, namun G-Dragon ‘Big Bang’ memutarbalikkan kebiasaan itu dan melakukan promosi sendiri untuk album solonya yang akan datang.

Selama 3 hari dari tanggal 11 sampai 13 Agustus, G-Dragon mengunggah beberapa bocoran ke twitternya mengenai album solonya tersebut. Bocoran ini termasuk foto beberapa benda yang ada di lokasi syuting untuk video musiknya. Beberapa benda yang ia gunakan termasuk 1 set kursi, bangku, dan meja antik yang berada di depan dinding bertuliskan ‘G-Dragon’. Pria yang tidak terlihat, dimungkinkan adalah G-Dragon sendiri, menggunakan boots hitam bersulam emas dengan celana warna emas yang senada, dan area luas yang menampilkan berbagai macam pakaian yang disimpan di dalam kaca.


Namun, bocoran yang paling di sorot dari semuanya adalah bunga origami yang tersebut dari uang, yang menarik banyak perhatian positif maupun negatif. Netizen berkomentar bahwa dengan melipat uang kertas, G-Dragon memamerkan status keuangannya dan juga merusak barang milik pemerintah. YG Entertainment telah mengeluarkan penyataan bahwa ‘bunga uang’ tersebut adalah properti yang digunakan untuk musik video G-Dragon yang akan datang.


Dan juga terdapat link ‘http://xibgdrgnx.blogspot.kr/’ yang ia posting pada tanggal 12 Agustus, yang menampilkan hitungan mundur. Fans mengira-ngira bahwa ketika waktu itu telah habis, maka albumnya akan dirilis bersamaan dengan ulang tahun G-Dragon pada tanggal 18 Agustus.

Source: enewsworld
English to Bahasa: FinCh @ BigBangIndonesia
via : Bigbang Indonesia

No comments:

Post a Comment