Sunday 19 August 2012

Member Big Bang Memperlihatkan Tubuh Berotot Mereka


Baru-baru ini, Big bang memamerkan tubuh berotot mereka.

Pada 19 Agustus, pelatih pribadi YG Entertainment, Hwang Ssabu, meng-upload beberapa foto dengan tulisan, “Hari jadi Big Bang ke-6! Terus maju.”

Member Big Bang tampil dengan tubuh mereka yang luar biasa. Seungri tampil dengan pesona maskulin serta tubuhnya yang berotot. Tato di abs-nya menarik perhatian. Daesung melatih lengannya, memperlihatkan otot lengannya yang kuat dan mencipatakan image yang seksi.

Selain itu, otot lengan G-Dragon juga terlihat saat dia mengenakan baju tanpa lengan. Karena pembentukan ototnya di luar perkiraan, hal itu cukup menggetarkan hati fans perempuan. Sudah dikenal dengan tubuhnya yang baik, Taeyang menarik perhatian dengan fashion topless-nya. Namun, tidak seperti member lainnya, T.O.P tampil dengan baju olahraga, menutup semua tubuhnya.

Netizen berkomentar, “Big bang mempunyai tubuh yang luar biasa!”, “Apakah kau baru saja mendapatkan tato itu, Seungri?”, “Berharap kau tetap meneruskan pelatihan yang baik itu, Hwang Ssabu”, “T.O.P tidak pernah membuka bajunya.”

Mulai dari Singapura pada 28 September, Big Bang akan melakukan konser mereka di Asia.
Source: TV Report + Korea.com
-she for koreanindo-
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment