Senin, 13 Agustus 2012

FF my love

Cast :
1.       Lee Sungmin as Sungmin
2.       Cho Kyuhyun as Kyuhyun
3.       Kim Hyo-jung as Hyorin
4.       Yoon Bo-ra as Bora
5.       Kim Da Som as Dasom (adik hyorin)
6.       And other cast
Author : SunSu :)
Genre : romance
Cerita ini terjadi dari bulan april hingga bulan july, saat” di mana kami  tengah sibuk”nya dengan acara waisak dan saat” mos anak smk & sma :p . Kalau agak membingungkan, kata”nya rada lebay, yadongnya gak betul, dan terlalu cepat, dimaklumkan ya, FF pertama ku dan sebenarnya ceritanya panjaaaaaangggggg sekali jadi ku singkatkan saja yaaa~~ please enjoy and don’t forget to comment J
Hyorin’s  pov                                                                                                                   
“minggu, hari terakhir acara permainan divihara kami, kurasa hari ini akan menjadi hari yang paling membosankan, dan ternyata ada sesuatu yang sangat mengejutkan, sungmin, mantan ku yang sudah lama memutuskan hubungan kami, meminta nomor hp ku dari teman sekelas ku, yesung. Tak lama kemudian datang lah sebuah sms dari sungmin. “bukannya dia sudah punya bora?? Kenapa dia masih mnta nomorku??” terlintas dipikiranku. Tiba” sungmin menelepon ku dan berkata bahwa dia masih menyukai ku. Setelah itu kami semakin dekat dekat dan dekat..
Suatu hari, sungmin berkata dan berjanji bahwa dia akan memutuskan hubungan nya dengan bora dan memilihku untuk menggantikannya. Dengan senang hati aku menjawab iya. Kami berbincang sangat lama ditelepon, dia menceritakan semua kekurangannya, setelah itu dia berkata bahwa akan memutuskannya,  sekitar 1 jam kemudian, dia berkata bahwa bora nangis dan dia tak jadi memutuskannya. Sedih, sakit hati, menyesal ada dibenakku,setelah kejadian itu, sempat terpikir “aku harus bisa mengerti posisiku, aku hanya tempat pelampiasan kesedihan nya”
Beberapa hari setelah itu, aku menyakiti diriku dengan sesuatu yang sangat tajam tanpa memperdulikan bekas luka yang akan timbul. Hati ku lebih sakit dari pada tangan ku yang berdarah ini. Dasom, adik ku, marah karna aku berbuat sesuatu yang bodoh karna cwo itu.
Sungmin’s pov
                Aku merasa bersalah dengan hyorin, kenapa aku begitu lemah dengan tangisan bora, bodohnya aku.  Hyorin a, mianhae. Tiba” hp ku bordering, sebuah sms dari adik hyorin, berisi “kau melukai hatinya dan sekarang dia sedang melukai dirinya sendiri, dasar cowok bego!!”. Kesal, marah smua perasaan itu muncul seketika. Ku ambil kunci mobilku segera melaju ke rumah hyorin. Setelah sampai, dasom berkata “buat apa kau kesini?? Mau menyakiti nya lagi???” tanpa memperdulikan dasom, aku langsung pergi kekamar hyorin, dan terlihat hyorin terbaring dilantai, seperti sudah tak bernyawa lagi. Segera kubawa hyorin kerumah sakit.
                Dokter berkata bahwa banyak luka di  seluruh tubuhnya. Kulihat hyorin terbaring lemas, rasa bersalah yang sangat besar timbul. Rasanya ingin sekali aku bunuh diriku didepan mata hyorin supaya rasa ini hilang. Kumasuki kamar perawatan hyorin. Hyorin sadar dari pingsan nya,hatiku sakit.
Author’s pov
Hyorin berkata  “ahh, sungmin a, apa yang ku lakukan disini?? Kenapa aku ada disini??”, sungmin hanya diam dan menangis. “kenapa kau nangis?? Apa aku berbuat salah??”, tangisan sungmin menjadi-jadi dan akhirnya sungmin berkata “maafkan aku, maafkan aku, maaf aku telah menyakiti hatimu, maaf aku tak bisa melakukan apapun supaya kamu bahagia”, hyorin membelai rambut sungmin dan berkata “kau tak salah, aku yang seharusnya tak muncul lagi didepan mu, maaf kan aku kalau aku mengganggu hidup mu”, tanpa berkata panjang sungmin mencium hyorin pelan, segera hyorin mendorong sungmin hingga jatuh, “maaf, aku hanya merasa bersalah dan tak tau harus bagaimana lagi” sungmin memberikan penjelasan. “keluar!!! Aku tak ingin melihat mu lagi!!!” hyorin membentak sungmin dan sungmin pergi dengan rasa menyesal
Setelah kejadian itu, sungmin tak henti mengirim sms dan mencoba unutk menghubungi hyorin, tapi hasilnya nihil, tak ada respon dari hyorin, akhirnya dasom mengangkat telfon dari sungmin, dan berkata untuk tak mengganggu hidup hyorin lagi. Sungmin pun menyerah dan tak mengganggu hyorin lagi.
Hyorin’s pov
                  “saatnya masuk sekolah, MOS, kata” yang sangat menakutkan, selama liburan hanya itu yang kutakuti, semoga kami semua tak dikerjain sama panitia-panitia di sana”. Sebelum mos dimulai, ada pra mos, disana kami dipilih masuk keregu yang mana, aku masuk ke regu 1, temanku, seo hyun masuk regu 3, panitia pembimbing kami, bernama cho kyuhyun. Pra mos selesai, aku dan teman ku yang satu lagi, so hee, yang masuk SMA, sibuk membuat atribut untuk mos nanti.
                  Hari yang tak dinantikan datang, MOS, tak ku sangka sungmin menjadi panitia mos juga, rasanya pengen kabur dari sana, akhirnya bel tanda masuk berbunyi, kami semua uparaca, teman ku berkata bahwa sungmin tak henti memandangiku, “biaran saja, aku tak perduli” kata ku.
                  Hari pertama dan kedua sama aja, PBB dan pengarahan, tapi hari kedua kami dipilih tampil untuk penutupan mos, aku dipilih mengikuti fashion show, berpasangan dengan teman ku, kwangmin. Hari terakhir mos, penutupan mos, tak beda dengan hari yang lain, PBB dan pengarahan, saat pengarahan, tiba-tiba kaki ku serasa kram, dan kyuhyun  melihat ku dan segera membawa ku ke UKS, dengan bantuan sungmin.
                  Setelah diobati, aku kembali ketempat kami pengarahan tadi, kyuhyun menyuruh ku duduk disamping sungmin, dengan tepaksa aku duduk d sana, perasaan ku gak enak, langsung aku duduk di samping teman ku, setelah itu kami istirahat dan acara penutupan mos dimulai, kami yang akan tampil disuruh ganti baju, karna tadi kaki ku kram, kyuhyun berkata “kakimu sakit, bisa gk ikut?? Kalau gak bisa gk apa”, “bisa,sudah tak sakit lagi kok”.
Author’s pov
Segera hyorin ganti baju dan trnyata kyuhyun dan sungmin menunggu diluar toilet cewek, karna kyuhyun dipanggil oleh ketua osis, tinggal sungmin dan hyorin saja disana, hyorin keluar dari toilet, tiba-tiba sungmin menghampiri hyorin dan berkata “jangan menghindariku”. Sungmin mencium bibir hyorin dengan ganas, hyorin menangis mengingat yang pernah dilakukan sungmin kepadanya, segera hyorin melepaskan ciumannya dan berlari menjauh dari sungmin, hyorin segera menuju ke tempat teman-temannya.
Setelah acara penutupan mos selesai, sungmin menghampiri hyorin dan meminta maaf, tanpa memperdulikan sungmin, hyorin pergi.
The end
Maaf kalo end nya gak jelas and maaf kalo ada salah ketikan, rada typo nih
-..-V
Jgn lupa comment, gomapgo

6 komentar:

  1. bagus thor, cuman kurang panjang thor. hhe

    BalasHapus
  2. gomapgo, ntr ku bikin yg panjang"
    kalo inget -..-V

    BalasHapus
  3. bgs cuma kurang panjang trus endingnya kurang jelas kyuny jd apa dong disitu?? -.-"

    BalasHapus
  4. hehhee
    mian mian
    rencananya mw bkin panjangan nya ntr :)
    ditunggu jha y ntr smuanya jelas jdi apa disitu :)

    BalasHapus
  5. bagus thor ff nya (: bikin lanjutannya dong XD penasaran nih.

    BalasHapus
  6. sip dah :)
    ditunggu yaaaa :)
    makasih dha baca :)

    BalasHapus