Saturday 18 August 2012

2NE1 CL menjadi sukarelawan di pusat layanan anak


Penyanyi Sean mengungkapkan bahwa 2NE1 CL melakukan beberapa kegiatan sukarelawan di beberapa pusat pelayanan anak-anak sebelum pergi ke Amerika untuk turnya.

Sean men-tweet pada tanggal 17, “Sebelum berangkat untuk konsernya di Amerika, CL datang mengunjungi anak-anak di Holt. Ia merencanakan untuk menghabiskan waktu satu jam bersama mereka, namun ia jatuh cinta dengan Dojoon dan menghabiskan waktu tiga jam untuk memberi makan dan bermain dengan anak-anak. Dojoon dan CL keduanya memiliki waktu yang menyenangkan.

Ia kemudian menambahkan, “Dojoon, apakah kau tahu gadis yang menciummu sekarang adalah CL noona dari 2NE1? berharap bahwa malaikat kecil kami di Pusat Pelayanan Holt bisa bergabung dengan keluarga bahagia.”

Netizen berkomentar, “CL memiliki hati yang baik”, “bayi itu akan tahu saat ia tumbuh”, dan “Hal ini membuatku melihat sisi baik dari CL”

2NE1 akan mengadakan konser “2012 New Evolution 1st Global Tour” di Prudential Center di New Jersey dan kemudian akan melakukan perjalanan ke California pada 23 Agustus KST untuk ‘Facebook Live’ resmi mereka di tempat situs ini bersama dengan performance di Nokia Theater pada 24 Agustus.

Source: Allkpop
transindo: imnyez@koreanindo
via : Koreaindo

No comments:

Post a Comment