Saturday 4 February 2012

Calvin Chen dan Joaenne Tseng Pacaran Diam-diam?


Joanne Tseng dan Calvin Chen santer digosipkan menjalin hubungan setelah bekerja sama di serial idola Love Buffet (sebelum Joanne diganti oleh Reen Yu Hong Yuan pada Maret 2010, red). Namun, hubungan mereka diduga hanyalah aksi promosi untuk serial berjudul asli Ai Si Pai Hui itu.
Bulan Agustus lalu, ketika Joanne berada di Singapura, dia berbicara mengenai hubungan masa lalunya dengan Calvin. Aktris cantik itu mengungkapkan bahwa dia menangis selama sebulan saat mereka berpisah. Kemudian, Calvin menyangkalnya dan membuat Joanne harus mengklaim semua itu hanyalah kesalahpahaman. Tentunya ini membuat fans kebingungan. Tapi, seorang sumber mengatakan pasangan ini tidak berpisah, melainkan meneruskanBulan Agustus lalu, ketika Joanne berada di Singapura, dia berbicara mengenai hubungan masa lalunya dengan Calvin. Aktris cantik itu mengungkapkan bahwa dia menangis selama sebulan saat mereka berpisah. Kemudian, Calvin menyangkalnya dan membuat Joanne harus mengklaim semua itu hanyalah kesalahpahaman. Tentunya ini membuat fans kebingungan. Tapi, seorang sumber mengatakan pasangan ini tidak berpisah, melainkan meneruskan hubungannya secara diam-diam. Menanggapi klaim itu, Joanne berkata, “Tak ada yang terjadi.
Saya tak mau dipandang seperti orang yang menyedihkan.” Sebaliknya, Calvin memberikan jawaban seperti biasanya. “Kami hanya berteman, jadi tak ada yang namanya berpisah,” ucap personel Fahrenheit itu.Joanne akan pindah ke Tienmu, Taipei tahun ini, di mana Calvin saat ini tinggal. Joanne menjelaskan dia masih terus kontak dengan Calvin. “Saya tidak menyangkal bahwa kami memiliki banyak topik pembicaraan karena Tienmu. Saya membeli rumah itu beberapa tahun lalu, namun saya masih membayar cicilan bulanannya. Karena itu, berilah saya pekerjaan,” tambah mantan personel grup Sweety itu.Saat ditanya mengapa dia bersedia menjadi kekasih rahasia, aktris berusia 23 tahun yang bergabung di dunia hiburan saat 13 tahun itu menjawab sambil bercanda. “Saya juga bekerja di dunia hiburan, jadi dia juga kekasih rahasiaku!” seloroh Joanne.


Source: ASIANplus edisi 458
Re-shared by:
asimakpoper@AFC
Via:asianfansclub

No comments:

Post a Comment