Thursday 19 January 2012

Jessica SNSD Bersaing Melawan Kim Soo Hyun, Han Ga In, dan Jung ill Woo


Jessica SNSD akhirnya akan membuat penampilan besar di drama “Wild Romance,” yang juga akan dibintangi oleh Lee Dong Wook dan Lee Si Young, pada episode ketujuh, dijadwalkan mengudara tanggal 25 Januari. Dia memainkan Kang Jong Hee, cinta pertama Park Yeol Mu(Lee Dong Wook) , yang digambarkan sebagai seorang gadis cantik dengan kepribadian yang tak terduga.


Banyak pemirsa yang penasaran untuk melihat bagaimana kehadirannya akan menyulitkan berkembangnya perasaan antara Mu Yeol and Eun Jae (Lee Si Young).Selain itu, fans berharap bahwa Jessica akan menaikkan ranking untuk drama ini . Sejak premier, “Wild Romance' telah berjuang dengan perigkat yang rendah, berada di belakang setelah film dari MBC’s “The Moon that Embraces the Sun” and KBS’s “Please Take Care of Us, Captain.” film ketiga film ini dengan perdana muncul di hari yang sama yaitu pada tanggal 4 Januari.


Sayangnya, pada tanggal 25 Januari ketika para pemain dewasa (Kim Soo Hyun, Han Ga In, Jung Il Woo, dan lain-lain) dari “The Moon that Embraces the Sun” resmi mengambil alih kendali, meningkatkan keraguan bahwa “Wild Romance” akan memiliki rating yang tinggi.


“Wild Romance” adalah sebuah komedi romantis tentang seorang judo-athlete-turned-bodyguard Yoon Eun Jae dan pemain baseball Park Mu Yeol akan Melalui serangkaian kejadian yang tak terduga, Eun Jae akan menjadi pengawal Mu Yeol, dan hubungan mereka berkembang saat mereka bertengkar dan berkelahi.


“Wild Romance” akan disiarkan episode keenamnya, pada tanggal19 Januari, di SBS pukul 09:55 KST.


Via :soompi, asianfansclub
frhnyulistioni@asianfansclub

No comments:

Post a Comment