Friday 20 January 2012

HyunA dan Hyunseung membagikan kenangan 'Trouble Maker' mereka




HyunA 4minute dan Hyunseung B2ST telah mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar meremeskipun mereka promosi hanya dalam satu bulan sebagai Trouble Maker.

Meskipun dengan promosi yang sebentar, duo ini telah cukup berhasil karena mereka meraup kemenangan setelah menang pada program-program musik seperti JTBC 'Music On Top', Mnet M! Countdown, dan SBS Inkigayo, serta memperoleh lebih dari 10 juta kunjungan di Youtube untuk MV mereka.


HyunA telah membagikan beberapa foto yang diambil bersama Hyunseung dan meninggalkan sebuah pesan untuk para penggemar melalui Joins, "Halo semua. Ini HyunA. Meskipun waktunya sebentar, tapi aku sangat senang saat melakukan promosi sebagai Trouble Maker. Aku mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan mereka. Aku bekerja keras untuk menunjukkan semua orang penampilan terbaikku serta perkembanganku. Aku tidak tahu bagaimana orang lain melihatnya, tapi aku merasakan setitik penyesalan. Walaupun promosi Trouble Maker kami selesai setelah 'The 26th Golden Disk Awards In Osaka', aku akan segera kembali tampil di atas panggung sebagai 4minute, jadi harap menanti yang sabar untuk kami dan tunjukkan cinta kalian untuk mini album 4minute yang baru~^^"


"- Ini adalah kue Trouble Maker kami yang dibuat oleh para penggemar kami. Rasanya sia-sia jika kita makan ini~"


"- Ahng~Ahng! Berdiri bersama Hyunseung oppa dan melakukan pose yang sama!"


"- Penasaran apa yang kami lakukan saat di belakang panggung? Seperti ini! Kami bercanda dan bermain-main sambil menunggu giliran untuk tampil~^^;;"


"- Aku mencoba menaruh bunga mawar di telingaku. Ini sedikit memalukan~"



"- Haha! Itu Hyunseung oppa yang sedang menoru Pororo, hehe."


"- Haha! Ini adalah sebuah hadiah untuk para penggemar kami~^^ Sebuah foto saat kami makan setelah latihan. Kami memakai pita dari kotak makan kami~ Apa yang kau pikirkan? Hehe."



"-Kami minum dengan banyak cinta~"



"- Yang terakhir, ini adalah foto stage kami saat 'The 26th Golden Disk Awards In Osaka', kami benar-benar berterima kasih kepada para penggemar kami di Jepang untuk semua dukungan kalian."



Source :Joins
Via: allkpop, asianfansclub
Indotrans by :maulmaulidaa@asianfansclub

No comments:

Post a Comment