Monday 26 December 2011

Seperti Apakah Tipe Wanita Ideal JYJ Jaejoong Sekarang?

Tanggal 25 Desember kemarin, pada acara KBS Radio CoolFM ‘Choi Kang Hee’s Night Flight‘, Choi Kang Hee bertanya pada Jaejoong “Seperti apa gaya berkencanmu dalam kehidupan nyata? Wanita seperti apa yang menarik perhatianmu?”

Kemudian Jaejoong pun menjawab, “Pada kenyataannya, sangatlah romantis saat anda berkencan. Aku suka mereka yang tidak memiliki kelopak mata ganda. Banyak orang melakukan operasi saat ini, tapi aku suka wanita yang tidak memiliki kelopak mata ganda“.

Jaejoong menambahkan, “Sepertinya seiring waktu, tipe wanita idealku telah berubah. Sebelumnya, ‘Aku suka wanita dengan tangan dan kaki yang indah’ tapi hal itu sudah berubah sekarang. Aku akan menyukainya jika kepribadiannya beragam. Aku suka wanita yang menarik ulur hubungan [berusaha keras]“.
Jaeejog sendiri berkumpul bersama bintang ‘Protect the Boss‘ lainnya seperti Choi Kang Hee dan Ji Sung untuk acara radio spesial Natal pada 25 Desember kemarin. Penampilannya dimungkinkan melalui koneksi dengan Choi Kang Hee.

Source: TV Report via Nate + AKP
Indo trans by : Hera@KOREANINDO
via : Koreanindo

No comments:

Post a Comment