Sunday 4 December 2011

Aktris Ha Ji Won muncul di sebuah pesta pernikahan, mengenakan cincin pasangan?

Ha Ji Won, yang belum lama ini muncul di aktor pernikahan Yoo Ji Tae dan Kim Hyo Jin, sambil mengenakan cincin pasangan, merupakan pusat perhatian.

Pada tanggal 2 Desember, Secret Garden bintang muda itu muncul di pernikahan Yoo dan Kim yang diselenggarakan di Shilla Hotel sambil mengenakan jaket bulu hitam dan super rok mini hitam, yang kesannya terlihat lucu dan anggun.

Tapi apa yang menjadi sorotan lebih daripada dia bangun adalah cincin emas yang dikenakan pada dirinya bahwa dia memakai cincin itu di jari manis tangan kirinya. Netizens menunjukkan ketertarikan besar pada cincin ini-apakah itu memiliki arti romantis khusus atau tidak.

Mengecewakan, cincin itu ternyata menjadi barang yang disponsori bersama dengan kalung berbentuk salib dan kalung ruby yang dikenakannya. Cincin, yang aktris Lee Mi Suk juga mengenakan dalam seri A Thousand Days’ Promise dan menarik banyak perhatian, dengan biaya sekitar satu juta won.

Seorang juru bicara dari perusahaan yang merancang perhiasan ini mengungkapkan kebenaran, "bahwa cincin ini dipakai salah satu dari cincin pasangan yang kami sponsori. Dia memilih cincin ruby untuk mencocokkan dengan kalung rubi.

SOURCE: Korea
INDTRANS: Top Billboard Charts@ASIANFANSCLUB
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment