Saturday 8 October 2011

Leeteuk mengundang Sungmin ke pernikahannya?

Leeteuk akan menikah dan tentu saja, para anggota Super Junior diundang! Super Junior Sungmin memposting  gambar  dan menulis sesuatu tentang undangan tersebut di blognya.
Inilah isi tulisan Sungmin di blognya:
 
"Leeteuk akan menikah ~
Dia mengatakannya kepada ku dan mengirimkan undangan pernikahan untukku

Aku Cemburu ~ ~!
Aku sedikit cemburu ~

Yah, aku akan mengucapkan selamat ..!
^ ^
Pengantin wanitanya cantik ...
Mari kita ucapkan selamat kepada mereka dan melihat apakah mereka bahagia atau tidakselama hidup bersama ~ ^ ^

Fighteuk! "
 Sedangkan isi undangan pernikahan adalah:
 

"Semua orang,
Teukie akan menikah.
Pengantin saya adalah "aktris cantik."

Tahun ini Aku berumur dua puluh sembilan tahun.
Aku ingin membuatnya bahagia, bukan sebagai Super Junior Leeteuk tetapi sebagai suaminya.

Harap melihatnya dan berikan dukungan kepada kami!

Mempelai pria Leeteuk
Mempelai wanita yang cantik " 

Source: Sungmin's blog
Shared by: asimakpoper@AFC
via : Asianfansclub

No comments:

Post a Comment